berbagi saja

Via Cellphone

Barca vs MU Bukan MU vs Barca

Apa bedanya?

Tentu saja beda, Barca vs MU artinya Barca jadi tim tuan rumah, sedangkan MU bertindak sebagai tim tamu. Tidak dalam arti yang sebenarnya, karena pertandingan final liga champion tidak dilaksanakan di kandang kedua tim itu, melainkan di stadion Olimpico Roma.

Lalu kenapa Barca disebut tim tuan rumah? Ini berkaitan dengan hak untuk tim tuan rumah untuk menentukan lebih dulu seragam yang akan dipakai nanti. Dan pada tanggal 27 besok Barca sudah menentukan akan menggunakan kaos kebesarannya yaitu merah biru. MU sendiri akan menggunakan seragam putih, karena kaos utama dan kaos kedua sama dengan seragam Barca, merah dan biru.

Ada kepercayaan menarik seputar seragam yang dipakai tim sepakbola, terutama di laga penting, final liga champion misalnya. Sebagin dari mereka percaya kalau seragam tertentu yang dipakai akan memberikan tuah keberuntungan buat tim yang memakainya.

Tentu saja hal itu jadi bumbu buat laga final liga champion nanti. Satu hal yang pasti, yang akan jadi jawaranya hanya boleh satu tim, dan saya dengan sepenuh hati mendukung MU, tim sepakbola terbaik sepanjang masa :-D.

Kalau Sampeyan?

Iklan

Lets Smile

Suatu hari Joko pergi ke kota naik angkot. Karena belum pernah naik angkot, begitu turun dari angkot dia bayar Rp 100.

Sopir : wah klo cuma segini namanya penghinaan

Joko : emang biasanya berapa bang?

Sopir : Rp 500

Joko : klo saya bayar Rp 500 berarti saya menghina abang 5 kali donk!

– denger di Indonesia Siesta, Delta FM, dibacain ma Gilang Pambudi. Have a nice day, have a nice smile 🙂 –


Rasa Hati

Semalam, waktu selesai makan malam, kuperhatikan lalu-lalang kendaraan di depanku. Jarum jam d arloji menunjukkan pukul 10 lewat, namun kondisi jalan masih terlihat ramai. Entah kesibukan apa yang membuat mereka masih harus menyusuri jalanan sampai selarut ini. Tidakkah mereka ingin menutup hari dengan beristirahat tenang di peraduan saat itu?

Akan ada A-Z jawaban untuk pertanyaan seperti itu, biarlah itu jadi rahasia mereka, aku terlalu jenuh untuk menebak kemungkinan-kemungkinanya. Lalu aku sendiri? Ah, rasa laparlah yang menuntunku sampai di jalan ini kawan, sebuah perempatan di sudut kota Jogja. Sendiri. Akan sangat menyenangkan kalau ditemani oleh seseorang yang spesial.

Tiba-tiba aku teringat dia yang tinggal di bagian barat pulau ini. Sms terakhir darinya terasa sekali mewakili rasa di hatinya. Untuk kesekian kali aku membuatnya kecewa. Tak ada alasan yang bisa kuucap, karena memang aku salah. Hanya kata maaf yang keluar dari mulut dan hatiku.

Maafkan aku…


Adiksi

+: hati-hati fb bisa bikin addict!

-: itu mah isu lama

+: tapi bener ko

-: nah, aku kan ga bilang ‘nggak’

Saya tidak sedang memojokkan facebook, dan saya juga bukan orang yang anti fb, toh saya juga punya akun fb. Saya hanya coba untuk mengingatkan.

Tempatkan sesuai porsinya, be wise ok.

– dedicated for facebook addict –


Post WordPress Via Email II

Kalau posting yang sebelum ini dikirim lewat laptop, yang sekarang mau coba lewat cellphone.

Keduanya sama-sama punya kekurangan, yaitu tidak bisa menambahkan kategori dan tag, atau saya belum tau caranya :-D.

Ndak apa-apa, yang penting cara mana yang sekiranya mudah buat kita untuk posting, silakan saja dimanfaatkan.

– dikirim dari mail client gmail dari hp soner K550i –


Takkan Terganti

Meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan
Semua tak kan mampu mengubahku
Hanyalah kau yang ada di relungku
Hanyalah dirimu mampu membuatku jatuh dan mencinta
Kau bukan hanya sekedar indah
Kau tak akan terganti

—–

Dikutip dari:
Takkan Terganti by Kahitna


Final Impian MU vs Barca

‘Final liga champion kapan fris ?’

‘Tanggal 27 besok’

‘Ga asik tuh kalo ga noton bareng ramean!’

Aku tersenyum. Euforia final liga champion -tentunya bagi penggila bola- antara MU vs Barca sangat kentara terasa. Siapa yang akan bilang tidak, ditilik dari kedua kesebelasan niscaya akan menjanjikan duel yang sarat dengan hasrat, gengsi, ketegangan, atraktif, hiburan, bahkan kepentingan ekonomi.

Bertempat di stadion Olimpico di kota Roma, perhelatan akbar tersebut akan digelar. MU dengan catatan rekor belum sekalipun terkalahkan musim ini, plus dengan pertahanan yang tercatat sebagai yang terkokoh diantara tim-tim lainya, akan meladeni gempuran-gempuran pasukan Barca yang disebut sebagai tim paling menakutkan di dunia dengan rekor gol-golnya, plus permainan cantiknya.

Tidak seorangpun tahu hasil akhirnya nanti, namun yang pasti kesemarakanya akan menyebar ke segala penjuru mata angin, tanpa kecuali.

We’ll see…